Friday, 24 April 2009

Perjalanan Ke Masa Lalu

Setelah blog ini pelan-pelan membusuk karena ga ke urus, akhirnya saya sempet nulis lagi. Mantab. Hal ini dikarenakan selama ini saya terjebak dalam sebuah urusan maha penting yang dapat memacu adrenalin dan cukup ampuh untuk membuat badak 50 Ton susut jadi Revalina S Temat : SKRIPSI alias Tugas Akhir/TA. (halah, ngomong TA aja ribet). Dan mumpung kepala lagi panas2nya gini, mending ngeblog aja..uhuy..

Oya beberapa hari yang lalu saya sempet diwawancarai (ciieh..kaya orang beken aja) oleh Karina, salah satu pembaca Gorilove. Wawancaranya sangat singkat, bukan karena saya sibuk syuting atau sibuk nge-date ama pevita pearce, tapi karena modemnya karina kena Sindrom BBB, putus-nyambung-putus-nyambung-putus-nyambung. yah, wawancara yang sangat singkat dan ...ngaco. Kayanya ngaco emang udah mewabah. Mau liat? Nih: wawancara karina vs Abi

Beberapa hari yang lalu saya juga contact lagi ama senior SMP saya di PIM, namanya Kak Pipit (begitu nyebut namanya, mendadak langit gelap, petir menyambar-nyambar, dan tukang bakso tetep jualan). Kakak senior yg satu ini bukan sembarang senior. Enggak, dia enggak punya buntut kok. Dulu beliau adalah salah seorang senior yang hobi banget godain saya,.Secara dulu wajah saya imoet getooowh..kalo sekarang sih..tetep imoet. Hahaha... Yah, thanks berat buat Fb yang mempertemukan kami kembali .(cieeh kami..hahaha)

Ngomong2 tentang FB, kemaren Ican, adiknya Ichie temen SD saya, nulis note di FB. Note tersebut berjudul : Bagaimana Keadaan KKA dan SP Pinus selama ini. Ketika baca tulisan itu, rasa rindu ini menguak bersama memori-memori indah katika saya main kejar2an di lapangan SD, main lompat karet dengan misi khusus, main mercon pas solat tarawih, cinta monyet, lulus SD pinus dengan NEM tertinggi, masuk ke SMP PIM kemudian digojlok kak Pipit dan Kak Cecil yang keberingasannya ngalah2in Harimau Sumatera, serta pngalaman2 yang enggak mungkin saya lupakan.

Namun tempat kenangan itu sekarang telah berubah.

SD Pinus terancam tutup seiring dengan PT KKA (Kertas Kraft Aceh) yang udah non aktif. Satu2 nya cara untuk menyelamatkan SD Pinus adalah dengan menjadikan SD Pinus sebagai SD swasta. Sayangnya wali murid keberatan dengan SPP Rp 60.000,00 per bulan. Hal ini bikin Ican, saya dan teman2 alumni SD pinus merasa sedih. SD Pinus dan KKA membawa sejuta kenangan yang tak pernah lekang terhapus malam, terinjak siang, dan terkubur bersama padi yang tersemai (cieeh bahasanya). Ican juga melampirkan beberapa foto yang membuat saya kembali ke masa lalu.



(Papan nama SD Pinus yang dulunya gagah, sekarang udah berlumut. Mengenaskan)



(lapangan Upacara SD Pinus. Dulu saya suka main kejar2an di sini nih...)


(bangku-bangku SD Pinus. Dulu temen-temen suka nyontek di bangku ini,,,temen-temen lho ya, saya sih enggak...heehehe)




(bis ini dulu nganterin ibu-ibu ke pasar, nganterin anak sekolah, dan ngaterin karyawan untuk darmawisata. Sekarang udah keliatan kaya besi bekas..T_T)



(Ini rumah saya. Dulu di pekarangan ada ring basketnya, saya dan teman2 suka three on three di sana. Sekarang ring basket itu lenyap dan rumah saya jadi lebih mirip rumah hantu di tengah -tengah hutan. Home sweet home...hiks)

Itu sekelumit cerita dan foto tentang KKA dan tentunya SD Pinus. Melihat fenomena ini, membuat teman-teman teringat sama laskar pelangi. Rada berlebihan memang, tapi seenggaknya kita semua satu suara untuk menolak ditutupnya SD Pinus yang tercinta ini.

Saya kutip beberapa pernyataan dari teman-teman terkait keadaan KKA sekarang.

Ican berkata:
'banyak banget binatang ternak yang berkeliaran dengan bebasnya di komplek mulai dari kambing, domba, sapi ampe kebo juga ga mau kalah. Ini pertama kalinya gw lihat ada kebo lalu lalang jalan2 komplek KKA.'

'Bu Ida juga sempat cerita kalo dalam pertemuan wali murid itu, beliau sempat nunjukin kepada para wali murid buku novel GORILOVE yang dikarang oleh Dimas Abie (salah satu alumni SD Pinus angkatan ke-3 lulusan tahun 1998) yang didalamnya banyak ceritain tentang SD Pinus sebagai bukti bahwa SD Pinus telah berhasil mencetak lulusan yang berkualitas sehingga SD Pinus layak untuk dipertahankan.'
(pernyataan ini bikin saya merinding)

Bu ida (guru kesenian saya dulu) berkata:
“ditempat lain orang2 sibuk membangun sekolah lalu kenapa disini ada sekolah malah ditutup”.

Mizani Adlina Putri berkata:
'Yuuk...Perjuangin sd pinus.....Kta pikirin sama2 spya sd nya gk ditutup..'

Ilham Maulana berkata:
'Mari kita semua berdoa dan terus memberikan dukungan supaya nasib SD Pinus yang kita cintai tidak sama dengan nasib SD Muhammadiyah Gantong'

Ichie bernyanyi untuk KKA dan SD Pinus:
" lalui indahnya dunia...silih berganti rasakan semua yang ada...bertahanlah..teteplah denganku..ku perlu itu semua..rasa itu memengilku..sesuatu yang slalu ku rindu..tuk kembali..-lagu sahabat / viky sianipar feat ikhsan akbar"

Abie berkata:
"SD Pinus dan KKA tetep akan ada di hati saya, selamanyaaaaa....'



_Bu ida, makasih commentnya ^^_
Abie with Love

Monday, 6 April 2009

Dia bikin aku enggak kuaaat



bentuk tubuhnya lucu....bikin saya gemeeees banget..

tekstrunya unik banget gitu loh..

Setiap saya ngeliat dia, nafas ini menderu, jakun naik turun..

pengin banget segera meraihnya dan langsung bawa dia pulang..

Bentuknya itu loh yang saya enggak bisa nahan..imut banget..

Ah, tidak boleh! saya enggak boleh hanya berdiri dan memandang dia dari jauh..

Saya harus mendapatkannya! manyentuhnya! dan biarkan bibir ini mengulumnya..

Ah, saya harus mendekatinya! Sekarang! Now or never..

Dengan sekuat tenaga saya mendekatinya, OH! saya telah tiba..kini dia tepat ada di depan mata saya!! Jantung ini berdegup kencang. Ini saatnya, saatnya untuk mendapatkan dia

"Mbak, lollipopnya dua dong.."
"Nih, seribu dik ya.."
"Gratis aja yah, Mbak.."
"pernah dicolok pake gagang lollipop?"
"...."

Uwwwooooh.....Akhirnya saya mendapatkannya! sebuahLolipop ChupaChups!!!

Memang, spesies permen yang satu ini tiada duanya. Lolipop bisa menemani anda kapanpun dan dimanapun tanpa kehilangan gaya. Iya, gaya. Anda tidak mungkin mati gaya ketika sedang makan lolipop.

mau bukti? nih..


(makan lolipop pasti kelihatan imut)




(makan lolipop dengan "kayang style", gabakal mati gaya mamen..)



(makan lolipop bisa mengundang sisi romantis, tapi saya bingung..ini iklan lolipop apa HP ya?.)



(cool banget ga sih?)



(Gede banget yaH? chupaChupsnya...)



Bahkan lolipop telah merajalela hingga dicintai oleh berbagai kalangan:



(britney spears aja doyan lolipop..)




(ternyata Lolipop udah beredar di dunia lain..buseet..)


kabar terakhir menyebutkan, karena ketenaran Lolipop yang udah mencapai tingkat wahid, salah satu pabrik lolipop meluncurkan modifikasi produk lolipopnya:


(Lolipop band...menyanyikan lagu2 melayu.. " kamu dimanaaa..dengan siapaaa..eh, itu kangen band ding)

See?
Lollipop benar-benar menggoda. Rasakan kenikmatannya hingga lapisan terakhir...kalo perlu gagangnya diembat juga.

NB:
- Dapatakan lolipop di warung-warung terdekat.
- Jangan ganti gagang Lolipop dengan terong, kegedean....



_Aku memang pecinta lolipooop tapi ku bukan buayaaa_
Abie with love