Monday, 16 January 2012

My new book?

Salam g4ul.

Hari rabu yang lalu, tepatnya ketika otak saya udah ga mau diajak kerjasama buat nulis surat resmi di kantor, tiba-tiba datanglah satu sms membawa kabar gembira. Tokoh utamanya adalah Tata, editor novel saya terdahulu. Kira-kira isi smsnya kaya gini:

'Bi, utang yang kemaren mau di bayar kapan?'

Eh? Maap. Maksudnya yang ini:

'Dimas, kemaren naskah kamu udah diajuin rapat dan disetujui terbit.'

Wow? Padahal beberapa waktu yang lalu saya dan temen-temen baru ngerilis Ohh Lala Ting Ting. Saya juga abis menelurkan satu album foto pribadi pas jaman saya masih jadi cover boy majalah remaja gitu. Tapi remaja marmut.

Anyway, kemaren saya udah ngirim file naskah ke penerbit. Sekarang tinggal ngejalanin proses editing aja. Saya belum bisa share banyak di sini, soalnya masih rada shock nih. Selain karena kabar gembira tentang calon buku saya bakal muncul, saya juga masih shock karena denger kabar TERNYATA TIKA PUTRI UDAH NIKAH??? Patah hati deh....


Oya, judul mentahnya : Taman Belakang Sekolah.

So, sampai jumpa di posting-an selanjutnya ^_^

Masih Shock.
_Abie with love_