Thursday, 2 April 2015

Nulisyuk.com Rilis!

*15 tahun berlalu setelah update terakhir*
Saya mau update lagi nih. Hehehe.. Jadi gini,  setelah saya lihat ternyata saya udah ngepost tulisan sebanyak 104 biji. Banyak ya? enggak juga sih, melihat usia blog ini yang udah lumayan uzur. Ternyata postingan saya cukup random ya. Nah, atas dasar itu dan beberapa pertimbangan lainnya, saya mulai menyaring postingan-postingan saya lagi, akan saya pilih mana yang layak tayang mana yang enggak. 

Yang pasti, blog dimasabi.com akan lebih mengarah ke jurnal pribadi dan update karya saya aja. Postingan "nyampah" akan saya buang, dan postingan mengenai kepenulisan akan saya tata ulang dan saya pindahkan ke suatu blog yang asik tentang kepenulisan.

Blog yang asik. Nah, tanpa banyak berpanjang lagi, melalui postingan ini saya resmikan lahirnya nulisyuk.com



Nulisyuk.com merupakan blog yang ingin mencoba menjawab berbagai pertanyaan yang sering timbul di benak penulis pemula. Yah, belum tentu menjadi solusi, tapi semoga dapat membantu teman-teman yang ingin terjun di bidang kepenulisan.

Sebagai pembukaan udah ada dua postingan lho :
1. Cara Menerbitkan Buku
2. Mengapa Draft Novel Kita Sering Putus di Tengah Jalan?

Postingan terbaru akan datang tiap hari Senin. Jadi postingan selanjutnya insyaallah akan rilis tanggal 13 April 2015. 

Follow twitternya di @blognulisyuk dan Page FBnya di sini yaaaa... :)

Demikian pengumuman ini saya sampaikan, semoga nulisyuk.com bermanfaat untuk teman-teman yang ingin bergabung menjadi penulis hehehe... ^_^
Oke sampai jumpa lagi.


Nulis Yuk!
Keep Writing, Be Happy
Abi With Love


No comments :